Jual Ukiran Gebyok Ukir di Mojokerto

gambar
Rp.9.000.000,- Rp.8.500.000,- Promo Terbatas
 
SPESIFIKASI : 
  1. Bahan Utama : Kayu Jati Pilihan Berkualitas Bagus. 
  2. Ukuran : Lebar 300cm x Tinggi 270cm. 
  3. Diameter Tiang : 14cm x 12cm. 
  4. Mentah / Belum Finishing. 
  5. Bisa Custom Ukuran Lebar / Tinggi. 

    Pelaminan Gebyok Manten

    Sesaat Gebyok Ukir tampak terlihat dekor belaka. Namun arti yang terdapat kenyataannya, sekat ruangan tinggal ini punyai filosofi khusus dan arti. Sama seperti di pastikan beberapa karya kebudayaan Jawa yang benar-benar tetap mempunyai kandungan arahan leluhur kita.

    Apa Yang di maksud Dengan Gebyok Bali? Gebyok Jepara sebagai semacam perabot memiliki bahan fundamen kayu normalnya jati. Wujudnya berwujud sekat ruang atau partisi. Kayu yang terbanyak difungsikan untuk bahan Gebyok Kudus yakni kayu jati. Tempat yang umum disekat ini misalnya area tamu atau area keluarga, dengan kamar-kamar di rumah yang berdesain tradisionil. Diluar itu, Gebyok Putih pun terpasang jadi pemanis pendapa.

    Gebyok Jawa dibikin dengan ukiran yang mendalam, meskipun sesungguhnya juga ada Gebyok Pengantin yang berdesain tanpa ada ornament atau polos. Suatu gebyok dikira bagus jika penyelesaiannya halus, dan punya ukiran yang terperinci penyelesaiannya sangatlah sulit.

    Ditambah lagi kalau Gebyok Pelaminan itu berukir tiga dimensi dengan kwalitas kayu kering tua yang awet dan kuat. Maka, Gebyok Manten memang jadi lebih dari semata-mata partisi. Dan juga punya nilai estetika (kemegahan) serta seni tinggi. Terpenting gebyok berasal dari wilayah Jepara serta Kudus, Jawa Tengah.

    Kegunaan Gebyok Pelaminan

    Manfaat fundamen jadi perlengkapan partisi atau sekat antar ruang. Atau untuk akses masuk di rumah. Sekarang sendiri pemanfaatannya tidak kaku, ukuran juga bisa disesuaikan. Tidak seperti Gebyok Putih dulu kala yang penting ikuti tata ukuran tersendiri.

    Arti serta Filosofi Gebyok Bali Sejak mulai masa ke-XVI, Gebyok Jawa di dimulai dengan sini dibuat untuk karya seni. Pada waktu itu, sebagai Ratu Kalinyamat yang berkuasa di tempat kabupaten Jepara. Tidak hanya kelihatan indah bila disaksikan, Gebyok Pengantin pula merefleksikan pertimbangan serta perasaan etik dan estetik. Gebyok Jawa bukan cuma bentuk tanpa ada arti, dan juga jadi wakil peraturan manusia.

    Gebyok Putih dibikin buat penuhi arah praktis.

    Maka walaupun penuh ukiran, jangan kurangi kekuatannya jadi penyangga rumah. Rumah ini juga kedepannya bisa jadi rumah yang semakin terhormat. Bagaimana tak, kalau buat bikin gebyoknya saja diperlukan bahan kayu pilihan, tenaga pakar yang rajin serta waktu pembuatan yang cukup lama.

    Dan dari bagian etis, Gebyok Pelaminan miliki pesan spiritual untuk penghuninya. Ukiran dalam Gebyok Pelaminan sebenarnya menceritakan, mengenai arah hidup manusia (sangkan paraning dumadi), dan keselarasan, kedamaian dan kesejahteraan.

    Saran Mode Gebyok Bali
    Dimensi 150cm X 180cm terbagi dalam 3 papan

    Bentuk minimalis serta lumayan simpel produk di atas masuk di kelompok produk paling laku, lantaran harga cukup dapat terjangkau Gebyok Pelaminan Sekat Ruang

    Buat ukuran sendiri sangat banyak pilihan, salah satunya yang terbanyak kami produksi :

    180cm

    3meter sampai 6meter

    8meter sampai 12meter

    Kami terima ukuran costum / sama dengan keinginan

    Rata-rata banyak konsumen setia kami mengharap ukuran teristimewa yang sesuai dengan lebar ruang, tiap rumah tentu mempunyai ukuranya berberlainan pula.

    Pintu Gebyok Pelaminan
    Ukuran panjang 300cm tinggi 270cm lebar 14cm

    Gebyok Kudus yang menguasai bak suatu keraton Jawa semasa kerajaan era dulu di pulai Jawa, sangatlah sesuai di pakai untuk koleksi classic hunian rumah Anda..

    Kusen Pintu Gebyok Kudus
    Size 120 x 60

    Terperinci produk Ukuran pintu bersih 120cm (per pintu 60cm) tinggi keseluruhnya 225cm , dapat pesan ukuran tidak sama

    Finishhing : Alamiah, salak brown, melamin dan seterusnya

    Jendela Gebyok Jepara
    Dimensi Lebar 1 mtr. x tinggi 1,5 mtr.

    Gebyok Pelaminan Jawa

    Papan yang lumayan besar yang kerapkali jadi latar latar belakang pelaminan ini adalah produk perabot ciri khas Jawa yang awalannya berperan untuk pembatas area.

    Gebyok Jawa kebanyakan dibuat dari kayu jati yang bermutu yang dihiasi dengan ukiran buat menaikkan kesan-kesan mewah. Warna Gebyok Kudus gak mesti kompleks, dapat sesuai dengan obyek pernikahan. Ornament ini umumnya dipercantik dengan penambahan hiasan bunga di banyak sudutnya.

    Gebyok Putih bisa digabungkan dengan perabot yang lain bahannya kayu. Baik mebel yang berhias ornament maupun nonOrnamen.

    Misalkan : Bangku serta meja tamu bermodel classic ataupun kontemporer, atau juga bisa digabungkan dengan bale-bali kayu jati.

    Informasi Pemesanan Produk Whatsapp: 081326547676

    Telepon: 081326547676

    Situs Website: https://www.brakmebel.my.id
Pesan Sekarang