Jual Ukiran Gebyok Putih di Pancoran Mas

Jual Ukiran Gebyok Putih di Pancoran Mas
Rp.9.000.000,- Rp.8.500.000,- Promo Terbatas
 
SPESIFIKASI : 
  1. Bahan Utama : Kayu Jati Pilihan Berkualitas Bagus. 
  2. Ukuran : Lebar 300cm x Tinggi 270cm. 
  3. Diameter Tiang : 14cm x 12cm. 
  4. Mentah / Belum Finishing. 
  5. Bisa Custom Ukuran Lebar / Tinggi.

    Pelaminan Gebyok Pelaminan


    Sepintas Gebyok Jepara tampak mirip dekor belaka. Akan tetapi arti yang terdapat kenyataannya, pemisah area tinggal ini mempunyai filosofi spesifik dan arti. Sama seperti di tetapkan beberapa kreasi kebudayaan Jawa yang senantiasa memiliki kandungan arahan leluhur kita.

    Apa Yang di maksud Dengan Gebyok Ukir? Gebyok Jawa sebagai sama dengan mebel bahannya fundamen kayu kebanyakan jati. Wujudnya berbentuk pemisah ruang atau partisi. Kayu yang terbanyak difungsikan jadi bahan Gebyok Kudus merupakan kayu jati. Area yang umum disekat ini misalnya ruangan tamu atau ruangan keluarga, dengan kamar-kamar di rumah yang berdesain tradisionil. Diluar itu, Gebyok Jawa pula terpasang untuk pemanis pendapa.

    Gebyok Putih dibikin dengan ukiran yang jelas, meskipun memang juga ada Gebyok Pelaminan yang berdesain tiada ornament atau polos. Suatu gebyok dirasa bagus jikalau penyelesaiannya halus, dan punyai ukiran yang detil penyelesaiannya amat sulit.

    Ditambah lagi apabila Gebyok Jawa itu berukir tiga dimensi dengan kwalitas kayu kering tua yang awet dan kuat. Untuk itu, Gebyok Jepara memang bertambah lebih dari sebatas partisi. Namun juga miliki nilai estetika (keelokan) serta seni tinggi. Khususnya gebyok yang dari wilayah Jepara serta Kudus, Jawa Tengah.

    Peranan Gebyok Jepara

    Peranan fundamen jadi piranti partisi atau pemisah antar ruang. Atau jadi akses masuk di rumah. Sekarang ini sendiri pemakaiannya tidak kaku, ukuran juga bisa disesuaikan. Tak seperti Gebyok Bali dulu kala yang penting menuruti tata ukuran tersendiri.

    Arti serta Filosofi Gebyok Jepara Mulai sejak masa ke-XVI, Gebyok Putih di dimulai dari sini dibuat untuk karya seni. Semasa itu, adalah Ratu Kalinyamat yang berkuasa di area kabupaten Jepara. Tidak hanya nampak indah bila disaksikan, Gebyok Ukir pula menggambarkan pikiran serta perasaan etik dan estetik. Gebyok Bali tidak cuma bentuk tanpa ada arti, tapi juga wakili peraturan manusia.

    Gebyok Jepara dibikin buat penuhi arah praktis.

    Hingga walau penuh ukiran, jangan kurangi kekuatannya untuk penyangga rumah. Rumah ini lantas kedepannya bisa menjadi rumah yang bertambah terhormat. Bagaimana tidak, apabila mau membuat gebyoknya saja diperlukan bahan kayu pilihan, tenaga pakar yang tekun serta waktu pelaksanaan yang cukup lama.

    Dan dari bagian etis, Gebyok Bali punya pesan spiritual buat penghuninya. Ukiran dalam Gebyok Jawa kenyataannya ceritakan, perihal arah hidup manusia (sangkan paraning dumadi), dan keserasian, kedamaian dan kesejahteraan.

    Referensi Style Gebyok Jawa
    Dimensi 150cm X 180cm terbagi dalam 3 papan

    Mode minimalis serta lumayan sederhana produk di atas masuk di category produk paling laku, lantaran harga cukup dapat dijangkau Gebyok Bali Pembatas Ruang

    Buat ukuran sendiri sangat banyak pilihan, salah satunya yang terbanyak kami produksi :

    180cm

    3meter sampai 6meter

    8meter sampai 12meter

    Kami pun terima ukuran costum / sesuai sama keinginan

    Biasanya banyak konsumen setia kami minta ukuran spesial yang sesuai dengan lebar tempat, tiap rumah tentu miliki ukuranya berberlainan pula.

    Pintu Gebyok Pengantin
    Ukuran panjang 300cm tinggi 270cm lebar 14cm

    Gebyok Putih yang menguasai bak satu keraton Jawa semasa kerajaan era dulu di pulai Jawa, amat pas di pakai jadi koleksi classic rumah rumah Anda..

    Kusen Pintu Gebyok Jepara
    Size 120 x 60

    Detil produk Ukuran pintu bersih 120cm (per pintu 60cm) tinggi total 225cm , dapat pesan ukuran tidak sama

    Finishhing : Alamiah, salak brown, melamin dan lain-lain

    Jendela Gebyok Pelaminan
    Dimensi Lebar 1 mtr. x tinggi 1,5 mtr.

    Gebyok Pelaminan Jawa

    Papan yang lumayan besar yang acapkali jadi latar latar belakang pelaminan ini sebagai produk furniture ciri khas Jawa yang awalannya berperan jadi pembatas ruang.

    Gebyok Ukir rata-rata dibuat dari kayu jati yang memiliki kualitas yang dihiasi dengan ukiran buat menaikkan kesan-kesan mewah. Warna Gebyok Bali tidak harus kompleks, dapat sesuai dengan objek pernikahan. Ornament ini pun rata-rata dipercantik dengan penambahan hiasan bunga di sebagian sudutnya.

    Gebyok Jepara bisa digabungkan dengan mebel yang lain bahannya kayu. Baik furnitur yang berhias ornament atau nonOrnamen.

    Umpamanya : Bangku serta meja tamu bermodel classic ataupun kontemporer, atau bisa pula digabungkan dengan bale-bali kayu jati.

    Berita Pemesanan Produk Whatsapp: 081326547676

    Telepon: 081326547676

    Situs Website: https://www.brakmebel.my.id
Pesan Sekarang