Jual Ukiran Gebyok Pengantin di Parigi

Jual Ukiran Gebyok Pengantin di Parigi
Rp.9.000.000,- Rp.8.500.000,- Promo Terbatas
 
SPESIFIKASI : 
  1. Bahan Utama : Kayu Jati Pilihan Berkualitas Bagus. 
  2. Ukuran : Lebar 300cm x Tinggi 270cm. 
  3. Diameter Tiang : 14cm x 12cm. 
  4. Mentah / Belum Finishing. 
  5. Bisa Custom Ukuran Lebar / Tinggi. 

Pelaminan Gebyok Manten


    Sepintas Gebyok Bali tampak mirip dekor belaka. Akan tetapi arti yang terdapat sebenarnya, pembatas area tinggal ini punya filosofi tertentu dan arti. Sama seperti di tetapkan kreasi-kreasi kebudayaan Jawa yang selamanya punya kandungan saran leluhur kita.

    Apa Yang di maksud Dengan Gebyok Jawa? Gebyok Kudus adalah sama dengan furnitur memiliki bahan fundamen kayu biasanya jati. Wujudnya berwujud pembatas area atau partisi. Kayu yang terbanyak diperlukan untuk bahan Gebyok Jepara merupakan kayu jati. Tempat yang umum disekat ini di antaranya ruangan tamu atau ruangan keluarga, dengan kamar-kamar di rumah yang berdesain tradisionil. Terkecuali itu, Gebyok Pengantin pun terpasang jadi pemanis pendapa.

    Gebyok Manten dibikin dengan ukiran yang jelas, walau memang ada Gebyok Bali yang berdesain tanpa ada ornament atau polos. Satu gebyok dipandang bagus bila penyelesaiannya halus, dan punyai ukiran yang terperinci penyelesaiannya benar-benar sulit.

    Ditambah lagi kalau Gebyok Pelaminan itu berukir tiga dimensi dengan kwalitas kayu kering tua yang awet dan kuat. Oleh karenanya, Gebyok Kudus memang lebih menjadi dari sekadar partisi. Namun juga punyai nilai estetika (keelokan) serta seni tinggi. Terlebih gebyok berasal dari wilayah Jepara serta Kudus, Jawa Tengah.

Guna Gebyok Manten


    Kegunaan basic jadi piranti partisi atau sekat antar ruang. Atau mungkin untuk akses masuk dalam rumah. Sekarang ini sendiri pemanfaatannya tak lagi kaku, ukuran lantas bisa disesuaikan. Tidak seperti Gebyok Putih waktu lampau yang penting menuruti tata ukuran khusus.

    Arti serta Filosofi Gebyok Putih Sejak mulai era ke-XVI, Gebyok Pelaminan di dimulai dari sini dicetak jadi karya seni. Semasa itu, adalah Ratu Kalinyamat yang berkuasa di area kabupaten Jepara. Tidak hanya nampak indah bila disaksikan, Gebyok Manten pun menggambarkan penilaian serta perasaan etik dan estetik. Gebyok Manten bukan cuma bentuk tiada arti, namun juga sebagai wakil peraturan manusia.

Gebyok Bali dibikin untuk penuhi arah praktis.


    Hingga meskipun penuh ukiran, jangan kurangi kekuatannya jadi penyangga rumah. Rumah ini juga nanti bisa jadi rumah yang semakin terhormat. Bagaimana tak, apabila mau membuat gebyoknya saja diperlukan bahan kayu pilihan, tenaga pakar yang rajin serta waktu pelaksanaan yang cukup lama.

    Sedang dari segi etis, Gebyok Jawa miliki pesan spiritual untuk penghuninya. Ukiran dalam Gebyok Jawa sebetulnya menceritakan, terkait arah hidup manusia (sangkan paraning dumadi), dan keselarasan, kedamaian dan kesejahteraan.

    Referensi Style Gebyok Jepara
    Dimensi 150cm X 180cm terbagi dalam 3 papan

    Mode minimalis serta lumayan simpel produk di atas masuk ke kelompok produk paling laku, sebab harga cukup dapat dijangkau Gebyok Jepara Sekat Area

    Buat ukuran sendiri ada banyak pilihan, antara lain yang terbanyak kami produksi :

    180cm

    3meter sampai 6meter

    8meter sampai 12meter

    Kami terima ukuran costum / sesuai dengan keinginan

    Beberapa banyak konsumen setia kami minta ukuran privat yang sesuai dengan lebar area, tiap-tiap rumah pastinya punya ukuranya berberlainan pula.

    Pintu Gebyok Ukir
    Ukuran panjang 300cm tinggi 270cm lebar 14cm

    Gebyok Ukir yang memimpin bak suatu keraton Jawa semasa kerajaan era dulu di pulai Jawa, benar-benar sesuai di pakai untuk koleksi classic hunian rumah Anda..

    Kusen Pintu Gebyok Bali
    Size 120 x 60

    Detil produk Ukuran pintu bersih 120cm (per pintu 60cm) tinggi total 225cm , dapat pesan ukuran tidak serupa

    Finishhing : Wajar, salak brown, melamin dan sebagainya

    Jendela Gebyok Bali
    Dimensi Lebar 1 mtr. x tinggi 1,5 mtr.

Gebyok Pelaminan Jawa


    Papan yang lumayan besar yang sering berubah menjadi latar latar belakang pelaminan ini sebagai produk mebel ciri khas Jawa yang awalannya berperan untuk pemisah tempat.

    Gebyok Bali kebanyakan dibikin dari kayu jati yang memiliki kualitas yang dihiasi dengan ukiran untuk meningkatkan kesan-kesan mewah. Warna Gebyok Jepara tidak mesti kompleks, dapat sesuai dengan topik pernikahan. Ornament ini umumnya dipercantik dengan penambahan hiasan bunga di sejumlah sudutnya.

    Gebyok Pelaminan bisa digabungkan dengan furnitur yang lain memiliki bahan kayu. Baik perabot yang berhias ornament atau nonOrnamen.

    Semisalnya : Bangku serta meja tamu berpenampilan classic ataupun kontemporer, atau juga bisa dikombinasikan dengan bale-bali kayu jati.

    Informasi Pemesanan Produk Whatsapp: 081326547676

    Telepon: 081326547676

    Situs Website: https://www.brakmebel.my.id
Pesan Sekarang