Jual Ukiran Gebyok Kudus di Wonosari

Jual Ukiran Gebyok Kudus di Wonosari
Rp.9.000.000,- Rp.8.500.000,- Promo Terbatas
 
SPESIFIKASI : 
  1. Bahan Utama : Kayu Jati Pilihan Berkualitas Bagus. 
  2. Ukuran : Lebar 300cm x Tinggi 270cm. 
  3. Diameter Tiang : 14cm x 12cm. 
  4. Mentah / Belum Finishing. 
  5. Bisa Custom Ukuran Lebar / Tinggi. 

    Pelaminan Gebyok Ukir

    Sepintas Gebyok Jawa tampak terlihat dekor belaka. Akan tetapi arti yang terdapat sebetulnya, sekat ruangan tinggal ini mempunyai filosofi khusus dan arti. Sama seperti di tetapkan beberapa kreasi kebudayaan Jawa yang benar-benar selamanya punya kandungan nasihat leluhur kita.

    Apa Yang di maksud Dengan Gebyok Jawa? Gebyok Pengantin adalah semacam furnitur memiliki bahan fundamen kayu kebanyakan jati. Wujudnya berbentuk pembatas ruang atau partisi. Kayu yang terbanyak difungsikan untuk bahan Gebyok Jawa merupakan kayu jati. Ruang yang umum disekat ini diantaranya ruangan tamu atau ruangan keluarga, dengan kamar-kamar di rumah yang berdesain tradisionil. Terkecuali itu, Gebyok Jawa pun terpasang untuk pemanis pendapa.

    Gebyok Ukir dibikin dengan ukiran yang mendetil, kendati sesungguhnya ada pula Gebyok Pengantin yang berdesain tanpa ada ornament atau polos. Suatu gebyok dikira bagus kalau penyelesaiannya halus, dan mempunyai ukiran yang terperinci penyelesaiannya sangatlah sulit.

    Ditambah lagi apabila Gebyok Jepara itu berukir tiga dimensi dengan mutu kayu kering tua yang awet dan kuat. Oleh karenanya, Gebyok Putih memang bertambah lebih dari sekadar partisi. Dan juga miliki nilai estetika (kemegahan) serta seni tinggi. Terpenting gebyok yang dari wilayah Jepara serta Kudus, Jawa Tengah.

    Manfaat Gebyok Putih

    Peranan basic jadi piranti partisi atau sekat antar ruang. Atau mungkin jadi akses masuk dalam rumah. Sekarang ini sendiri pemanfaatannya tidak kaku, ukuran juga bisa disesuaikan. Tak seperti Gebyok Putih dulu kala yang penting ikuti tata ukuran khusus.

    Arti serta Filosofi Gebyok Pengantin Mulai sejak zaman ke-XVI, Gebyok Kudus di dimulai dari sini dicetak untuk karya seni. Pada kala itu, sebagai Ratu Kalinyamat yang berkuasa di daerah kabupaten Jepara. Kecuali kelihatan indah bila disaksikan, Gebyok Pelaminan merefleksikan pikiran serta perasaan etik dan estetik. Gebyok Jepara bukan hanya bentuk tanpa ada arti, dan juga wakili peraturan manusia.

    Gebyok Ukir dibikin buat penuhi maksud praktis.

    Hingga kendati penuh ukiran, jangan kurangi kekuatannya untuk penyangga rumah. Rumah ini lantas kedepan bisa menjadi rumah yang semakin terhormat. Bagaimana tak, jika untuk bikin gebyoknya saja diperlukan bahan kayu pilihan, tenaga pakar yang tekun serta waktu pelaksanaan yang cukup lama.

    Dan dari segi etis, Gebyok Manten miliki pesan spiritual untuk penghuninya. Ukiran dalam Gebyok Bali kenyataannya menceritakan, mengenai maksud hidup manusia (sangkan paraning dumadi), dan keserasian, kedamaian dan kesejahteraan.

    Saran Mode Gebyok Putih
    Dimensi 150cm X 180cm terdiri dalam 3 papan

    Mode minimalis serta lumayan simpel produk di atas masuk di definisi produk terlaku, sebab harga cukup dapat dijangkau Gebyok Pelaminan Sekat Ruang

    Untuk ukuran sendiri sangat banyak pilihan, antara lain yang terbanyak kami produksi :

    180cm

    3meter sampai 6meter

    8meter sampai 12meter

    Kami terima ukuran costum / sesuai sama keinginan

    Umumnya banyak konsumen setia kami memohon ukuran privat yang sesuai dengan lebar ruang, tiap rumah yakin miliki ukuranya berberlainan pula.

    Pintu Gebyok Kudus
    Ukuran panjang 300cm tinggi 270cm lebar 14cm

    Gebyok Jawa yang menguasai bak suatu keraton Jawa pada kala kerajaan jaman dulu di pulai Jawa, sangatlah sesuai di pakai untuk koleksi classic hunian rumah Anda..

    Kusen Pintu Gebyok Putih
    Size 120 x 60

    Detil produk Ukuran pintu bersih 120cm (per pintu 60cm) tinggi seluruh 225cm , dapat pesan ukuran tidak sama

    Finishhing : Alamiah, salak brown, melamin dan sebagainya

    Jendela Gebyok Putih
    Dimensi Lebar 1 mtr. x tinggi 1,5 mtr.

    Gebyok Pelaminan Jawa

    Papan yang lumayan besar yang acapkali berubah menjadi latar latar belakang pelaminan ini adalah produk furniture ciri khas Jawa yang awalannya berperan jadi pembatas ruang.

    Gebyok Pelaminan rata-rata dibuat dari kayu jati yang memiliki kualitas yang dihiasi dengan ukiran buat meningkatkan kesan-kesan mewah. Warna Gebyok Ukir gak harus kompleks, dapat sesuai dengan topik pernikahan. Ornament ini pula umumnya dipercantik dengan penambahan hiasan bunga di sebagian sudutnya.

    Gebyok Pelaminan bisa digabungkan dengan furnitur yang lain bahannya kayu. Baik furnitur yang berhias ornament maupun nonOrnamen.

    Misalkan : Bangku serta meja tamu berpenampilan classic ataupun kontemporer, atau juga bisa digabungkan dengan bale-bali kayu jati.

    Kabar Pemesanan Produk Whatsapp: 081326547676

    Telepon: 081326547676

    Situs Situs: https://www.brakmebel.my.id
Pesan Sekarang