Jual Ukiran Gebyok Kudus di Kanigoro

Jual Ukiran Gebyok Kudus di Kanigoro
Rp.9.000.000,- Rp.8.500.000,- Promo Terbatas
 
SPESIFIKASI : 
  1. Bahan Utama : Kayu Jati Pilihan Berkualitas Bagus. 
  2. Ukuran : Lebar 300cm x Tinggi 270cm. 
  3. Diameter Tiang : 14cm x 12cm. 
  4. Mentah / Belum Finishing. 
  5. Bisa Custom Ukuran Lebar / Tinggi.

    Pelaminan Gebyok Putih

    Sesaat Gebyok Manten tampak mirip dekor belaka. Tapi arti yang terdapat sebenarnya, sekat ruangan tinggal ini miliki filosofi spesifik dan arti. Sama seperti di pastikan beberapa kreasi kebudayaan Jawa yang tetap punya kandungan anjuran leluhur kita.

    Apa Yang di maksud Dengan Gebyok Jepara? Gebyok Pelaminan adalah semacam furnitur bahannya fundamen kayu normalnya jati. Wujudnya berwujud pemisah tempat atau partisi. Kayu yang terbanyak diperlukan jadi bahan Gebyok Jawa merupakan kayu jati. Area yang umum disekat ini di antaranya area tamu atau ruangan keluarga, dengan kamar-kamar di dalam rumah yang berdesain tradisionil. Diluar itu, Gebyok Putih pula terpasang jadi pemanis pendapa.

    Gebyok Putih dibikin dengan ukiran yang mendetil, walaupun sesungguhnya juga ada Gebyok Manten yang berdesain tidak dengan ornament atau polos. Suatu gebyok dipandang bagus jika penyelesaiannya halus, dan punya ukiran yang terperinci penyelesaiannya begitu sulit.

    Ditambah lagi apabila Gebyok Pengantin itu berukir tiga dimensi dengan mutu kayu kering tua yang awet dan kuat. Oleh karena itu, Gebyok Jepara memang bertambah dari semata-mata partisi. Dan juga mempunyai nilai estetika (kemegahan) serta seni tinggi. Khususnya gebyok berasal dari wilayah Jepara serta Kudus, Jawa Tengah.

    Kegunaan Gebyok Kudus

    Peranan basic jadi piranti partisi atau sekat antar ruang. Atau untuk akses masuk dalam rumah. Waktu ini sendiri pemakaiannya tak lagi kaku, ukuran lantas bisa disesuaikan. Tidak seperti Gebyok Jawa waktu lampau yang perlu menuruti tata ukuran tersendiri.

    Arti serta Filosofi Gebyok Ukir Sejak mulai masa ke-XVI, Gebyok Jepara di dimulai dari sini dicetak untuk karya seni. Pada kala itu, adalah Ratu Kalinyamat yang berkuasa di area kabupaten Jepara. Tidak cuman terlihat indah bila disaksikan, Gebyok Putih pun merepresentasikan pertimbangan serta perasaan etik dan estetik. Gebyok Jepara tidak cuma bentuk tidak dengan arti, dan juga wakili peraturan manusia.

    Gebyok Manten dibikin buat penuhi arah praktis.

    Maka kendati penuh ukiran, jangan kurangi kekuatannya jadi penyangga rumah. Rumah ini juga nanti bisa jadi rumah yang bertambah terhormat. Bagaimana tidak, kalau buat bikin gebyoknya saja diperlukan bahan kayu pilihan, tenaga pakar yang tekun serta waktu pelaksanaan yang cukup lama.

    Dan dari bagian etis, Gebyok Manten punya pesan spiritual untuk penghuninya. Ukiran dalam Gebyok Kudus sebenarnya cerita, mengenai arah hidup manusia (sangkan paraning dumadi), dan keselarasan, kedamaian dan kesejahteraan.

    Rujukan Mode Gebyok Jepara
    Dimensi 150cm X 180cm terbagi dalam 3 papan

    Bentuk minimalis serta lumayan sederhana produk di atas masuk di category produk paling laris, sebab harga cukup dapat dijangkau Gebyok Putih Pemisah Area

    Untuk ukuran sendiri sangat banyak pilihan, antara lain yang terbanyak kami produksi :

    180cm

    3meter sampai 6meter

    8meter sampai 12meter

    Kami terima ukuran costum / sesuai sama permohonan

    Rata-rata banyak konsumen setia kami memohon ukuran spesial yang sesuai dengan lebar tempat, tiap rumah tentu miliki ukuranya berberlainan pula.

    Pintu Gebyok Pelaminan
    Ukuran panjang 300cm tinggi 270cm lebar 14cm

    Gebyok Pengantin yang mengendalikan bak suatu keraton Jawa pada waktu kerajaan jaman dulu di pulai Jawa, amat sesuai di pakai jadi koleksi classic hunian rumah Anda..

    Kusen Pintu Gebyok Jawa
    Size 120 x 60

    Detil produk Ukuran pintu bersih 120cm (per pintu 60cm) tinggi total 225cm , dapat pesan ukuran berlainan

    Finishhing : Alamiah, salak brown, melamin dan sebagainya

    Jendela Gebyok Putih
    Dimensi Lebar 1 mtr. x tinggi 1,5 mtr.

    Gebyok Pelaminan Jawa

    Papan yang lumayan besar yang acapkali jadi latar latar belakang pelaminan ini sebagai produk perabot unik Jawa yang awalnya berperan untuk pemisah ruang.

    Gebyok Jawa umumnya dibuat dari kayu jati yang bermutu yang dihiasi dengan ukiran untuk meningkatkan kesan-kesan mewah. Warna Gebyok Manten tidak mesti kompleks, dapat sesuai dengan obyek pernikahan. Ornament ini rata-rata dipercantik dengan penambahan hiasan bunga di banyak sudutnya.

    Gebyok Pengantin bisa dikombinasikan dengan furnitur yang lain bahannya kayu. Baik perabot yang berhias ornament atau nonOrnamen.

    Misalkan : Bangku serta meja tamu bermodel classic atau kontemporer, atau bisa pula dikombinasikan dengan bale-bali kayu jati.

    Berita Pemesanan Produk Whatsapp: 081326547676

    Telepon: 081326547676

    Situs Situs: https://www.brakmebel.my.id
Pesan Sekarang