Jual Ukiran Gebyok Jepara di Singaparna

gambar
Rp.9.000.000,- Rp.8.500.000,- Promo Terbatas
 
SPESIFIKASI : 
  1. Bahan Utama : Kayu Jati Pilihan Berkualitas Bagus. 
  2. Ukuran : Lebar 300cm x Tinggi 270cm. 
  3. Diameter Tiang : 14cm x 12cm. 
  4. Mentah / Belum Finishing. 
  5. Bisa Custom Ukuran Lebar / Tinggi. 

    Pelaminan Gebyok Bali


    Sesaat Gebyok Jawa seperti terlihat dekor belaka. Tapi arti yang terdapat sebenarnya, sekat ruangan tinggal ini punyai filosofi khusus dan arti. Sama seperti di pastikan beberapa karya kebudayaan Jawa yang selamanya mempunyai kandungan nasihat leluhur kita.

    Apa Yang di maksud Dengan Gebyok Bali? Gebyok Putih sebagai sama dengan furnitur bahannya fundamen kayu biasanya jati. Wujudnya berbentuk sekat ruang atau partisi. Kayu yang terbanyak digunakan jadi bahan Gebyok Pelaminan merupakan kayu jati. Area yang umum disekat ini diantaranya area tamu atau area keluarga, dengan kamar-kamar di dalam rumah yang berdesain tradisionil. Disamping itu, Gebyok Jawa pula terpasang untuk pemanis pendapa.

    Gebyok Jawa dibikin dengan ukiran yang mendalam, walau memang ada pula Gebyok Pengantin yang berdesain tidak dengan ornament atau polos. Suatu gebyok dirasa bagus bila penyelesaiannya halus, dan miliki ukiran yang terperinci penyelesaiannya begitu sulit.

    Ditambah lagi kalau Gebyok Bali itu berukir tiga dimensi dengan mutu kayu kering tua yang awet dan kuat. Untuk itu, Gebyok Pengantin memang bertambah lebih dari semata-mata partisi. Namun juga miliki nilai estetika (kemegahan) serta seni tinggi. Khususnya gebyok dari wilayah Jepara serta Kudus, Jawa Tengah.

    Guna Gebyok Jawa

    Manfaat fundamen jadi piranti partisi atau pemisah antar ruang. Atau jadi akses masuk dalam rumah. Sekarang sendiri pemakaiannya tak kan kaku, ukuran lantas bisa disesuaikan. Tak seperti Gebyok Ukir dulu kala yang perlu menuruti tata ukuran tersendiri.

    Arti serta Filosofi Gebyok Manten Mulai sejak zaman ke-XVI, Gebyok Jepara di dimulai dengan sini dibuat untuk karya seni. Semasa itu, sebagai Ratu Kalinyamat yang berkuasa di tempat kabupaten Jepara. Tidak hanya nampak indah apabila disaksikan, Gebyok Pelaminan menggambarkan pikiran serta perasaan etik dan estetik. Gebyok Ukir bukan hanya bentuk tiada arti, namun juga jadi wakil kebijakan manusia.

    Gebyok Jawa dibikin buat penuhi maksud praktis.

    Maka biarpun penuh ukiran, jangan kurangi kekuatannya untuk penyangga rumah. Rumah ini lantas selanjutnya bisa menjadi rumah yang semakin terhormat. Bagaimana tidak, apabila mau bikin gebyoknya saja diperlukan bahan kayu pilihan, tenaga pakar yang tekun serta waktu pembuatan yang cukup lama.

    Dan dari segi etis, Gebyok Putih punyai pesan spiritual untuk penghuninya. Ukiran dalam Gebyok Ukir sebetulnya ceritakan, mengenai maksud hidup manusia (sangkan paraning dumadi), dan keselarasan, kedamaian dan kesejahteraan.

    Referensi Mode Gebyok Manten
    Dimensi 150cm X 180cm terbagi dalam 3 papan

    Bentuk minimalis serta lumayan sederhana produk di atas masuk di definisi produk paling laris, lantaran harga cukup bisa dijangkau Gebyok Jepara Pemisah Tempat

    Buat ukuran sendiri ada banyak pilihan, antara lain yang terbanyak kami produksi :

    180cm

    3meter sampai 6meter

    8meter sampai 12meter

    Kami terima ukuran costum / sesuai dengan keinginan

    Umumnya beberapa konsumen setia kami minta ukuran spesial yang sesuai dengan lebar tempat, tiap rumah yakin mempunyai ukuranya berberlainan pula.

    Pintu Gebyok Pelaminan
    Ukuran panjang 300cm tinggi 270cm lebar 14cm

    Gebyok Jawa yang menguasai bak suatu keraton Jawa pada kala kerajaan masa dulu di pulai Jawa, benar-benar sesuai di pakai jadi koleksi classic rumah rumah Anda..

    Kusen Pintu Gebyok Jepara
    Size 120 x 60

    Detil produk Ukuran pintu bersih 120cm (per pintu 60cm) tinggi total 225cm , dapat pesan ukuran berlainan

    Finishhing : Wajar, salak brown, melamin dan seterusnya

    Jendela Gebyok Pelaminan
    Dimensi Lebar 1 mtr. x tinggi 1,5 mtr.

    Gebyok Pelaminan Jawa

    Papan yang lumayan besar yang kerapkali jadi latar latar belakang pelaminan ini adalah produk mebel ciri khas Jawa yang awalannya memiliki fungsi jadi pembatas area.

    Gebyok Manten rata-rata dibuat dari kayu jati yang memiliki kualitas yang dihiasi dengan ukiran buat meningkatkan kesan-kesan mewah. Warna Gebyok Kudus tidak mesti kompleks, dapat sesuai dengan objek pernikahan. Ornament ini umumnya dipercantik dengan penambahan hiasan bunga di sebagian sudutnya.

    Gebyok Jepara bisa dikombinasikan dengan furnitur yang lain memiliki bahan kayu. Baik perabot yang berhias ornament maupun nonOrnamen.

    Misalkan : Bangku serta meja tamu berpenampilan classic atau kontemporer, atau dapat pula dikombinasikan dengan bale-bali kayu jati.

    Kabar Pemesanan Produk Whatsapp: 081326547676

    Telepon: 081326547676

    Situs Website: https://www.brakmebel.my.id

Pesan Sekarang