Jual Ukiran Gebyok Jepara di Pacitan

Jual Ukiran Gebyok Jepara di Pacitan
Rp.9.000.000,- Rp.8.500.000,- Promo Terbatas
 
SPESIFIKASI : 
  1. Bahan Utama : Kayu Jati Pilihan Berkualitas Bagus. 
  2. Ukuran : Lebar 300cm x Tinggi 270cm. 
  3. Diameter Tiang : 14cm x 12cm. 
  4. Mentah / Belum Finishing. 
  5. Bisa Custom Ukuran Lebar / Tinggi. 

    Pelaminan Gebyok Jepara

    Selintas Gebyok Bali seperti terlihat dekor belaka. Namun arti yang terdapat sebenarnya, sekat area tinggal ini mempunyai filosofi tertentu dan arti. Sama seperti di pastikan beberapa karya kebudayaan Jawa yang selamanya punya kandungan arahan leluhur kita.

    Apa Yang di maksud Dengan Gebyok Manten? Gebyok Jawa adalah sama dengan furnitur bahannya basic kayu normalnya jati. Wujudnya berbentuk sekat tempat atau partisi. Kayu yang terbanyak diperlukan jadi bahan Gebyok Bali yaitu kayu jati. Tempat yang umum disekat ini diantaranya ruangan tamu atau ruangan keluarga, dengan kamar-kamar di dalam rumah yang berdesain tradisionil. Terkecuali itu, Gebyok Pelaminan terpasang untuk pemanis pendapa.

    Gebyok Jawa dibikin dengan ukiran yang mendalam, walaupun sesungguhnya ada Gebyok Pengantin yang berdesain tidak dengan ornament atau polos. Suatu gebyok dirasa bagus kalau penyelesaiannya halus, dan punyai ukiran yang terperinci penyelesaiannya amat sulit.

    Ditambah lagi jika Gebyok Jawa itu berukir tiga dimensi dengan kwalitas kayu kering tua yang awet dan kuat. Maka, Gebyok Kudus memang lebih menjadi dari semata-mata partisi. Namun juga punya nilai estetika (keelokan) serta seni tinggi. Terpenting gebyok berasal dari wilayah Jepara serta Kudus, Jawa Tengah.

    Kegunaan Gebyok Pelaminan

    Peranan basic jadi piranti partisi atau pembatas antar ruang. Atau barangkali untuk akses masuk ke rumah. Sekarang ini sendiri pemanfaatannya tak lagi kaku, ukuran juga bisa disesuaikan. Tak seperti Gebyok Pelaminan dahulu kala yang perlu ikuti tata ukuran spesifik.

    Arti serta Filosofi Gebyok Putih Semenjak era ke-XVI, Gebyok Jepara di dari mulai sini dibuat jadi karya seni. Semasa itu, sebagai Ratu Kalinyamat yang berkuasa di lokasi kabupaten Jepara. Tidak cuman nampak indah kalau disaksikan, Gebyok Manten menggambarkan pertimbangan serta perasaan etik dan estetik. Gebyok Jawa bukan cuma bentuk tidak dengan arti, tapi juga jadi wakil peraturan manusia.

    Gebyok Manten dibikin untuk penuhi arah praktis.

    Hingga biarpun penuh ukiran, jangan kurangi kekuatannya untuk penyangga rumah. Rumah ini lantas selanjutnya akan jadi rumah yang semakin terhormat. Bagaimana tak, jika buat bikin gebyoknya saja diperlukan bahan kayu pilihan, tenaga pakar yang tekun serta waktu pelaksanaan yang cukup lama.

    Dan dari bagian etis, Gebyok Pengantin mempunyai pesan spiritual untuk penghuninya. Ukiran dalam Gebyok Bali sebetulnya cerita, mengenai arah hidup manusia (sangkan paraning dumadi), dan keselarasan, kedamaian dan kesejahteraan.

    Referensi Mode Gebyok Jepara
    Dimensi 150cm X 180cm terbagi dalam 3 papan

    Bentuk minimalis serta lumayan simpel produk di atas masuk di category produk paling laris, lantaran harga cukup bisa dijangkau Gebyok Kudus Pembatas Area

    Untuk ukuran sendiri ada banyak pilihan, antara lain yang terbanyak kami produksi :

    180cm

    3meter sampai 6meter

    8meter sampai 12meter

    Kami terima ukuran costum / sesuai dengan permohonan

    Rata-rata beberapa konsumen setia kami memohon ukuran teristimewa yang sesuai dengan lebar area, tiap-tiap rumah pastinya miliki ukuranya berberlainan pula.

    Pintu Gebyok Pelaminan
    Ukuran panjang 300cm tinggi 270cm lebar 14cm

    Gebyok Jawa yang menguasai bak satu keraton Jawa pada kala kerajaan masa dulu di pulai Jawa, benar-benar sesuai di pakai jadi koleksi classic rumah rumah Anda..

    Kusen Pintu Gebyok Putih
    Size 120 x 60

    Terperinci produk Ukuran pintu bersih 120cm (per pintu 60cm) tinggi keseluruhnya 225cm , dapat pesan ukuran tidak serupa

    Finishhing : Wajar, salak brown, melamin dan lain-lain

    Jendela Gebyok Manten
    Dimensi Lebar 1 mtr. x tinggi 1,5 mtr.

    Gebyok Pelaminan Jawa

    Papan yang lumayan besar yang acapkali berubah menjadi latar latar belakang pelaminan ini sebagai produk furniture unik Jawa yang awalnya memiliki fungsi untuk sekat ruang.

    Gebyok Jawa kebanyakan dibikin dari kayu jati yang bermutu yang dihiasi dengan ukiran untuk menaikkan kesan-kesan mewah. Warna Gebyok Kudus tidak harus kompleks, dapat sesuai dengan obyek pernikahan. Ornament ini pula umumnya dipercantik dengan penambahan hiasan bunga di sebagian sudutnya.

    Gebyok Pengantin bisa digabungkan dengan perabot yang lain bahannya kayu. Baik mebel yang berhias ornament atau nonOrnamen.

    Misalkan : Bangku serta meja tamu bermodel classic atau kontemporer, atau juga bisa digabungkan dengan bale-bali kayu jati.

    Berita Pemesanan Produk Whatsapp: 081326547676

    Telepon: 081326547676

    Situs Situs: https://www.brakmebel.my.id
Pesan Sekarang