Jual Ukiran Gebyok Jepara di Malang

Jual Ukiran Gebyok Jepara di Malang
Rp.9.000.000,- Rp.8.500.000,- Promo Terbatas
 
SPESIFIKASI : 
  1. Bahan Utama : Kayu Jati Pilihan Berkualitas Bagus. 
  2. Ukuran : Lebar 300cm x Tinggi 270cm. 
  3. Diameter Tiang : 14cm x 12cm. 
  4. Mentah / Belum Finishing. 
  5. Bisa Custom Ukuran Lebar / Tinggi. 

    Pelaminan Gebyok Jawa

    Sepintas Gebyok Kudus tampak mirip dekor belaka. Akan tetapi arti yang terdapat kenyataannya, pemisah area tinggal ini miliki filosofi tertentu dan arti. Seperti di umumkan kreasi-kreasi kebudayaan Jawa yang senantiasa mempunyai kandungan arahan leluhur kita.

    Apa Yang di maksud Dengan Gebyok Pelaminan? Gebyok Jawa adalah sama dengan mebel bahannya fundamen kayu kebanyakan jati. Wujudnya berbentuk pembatas ruang atau partisi. Kayu yang terbanyak dimanfaatkan jadi bahan Gebyok Jawa merupakan kayu jati. Tempat yang umum disekat ini salah satunya ruangan tamu atau ruangan keluarga, dengan kamar-kamar di rumah yang berdesain tradisionil. Terkecuali itu, Gebyok Bali terpasang jadi pemanis pendapa.

    Gebyok Pelaminan dibikin dengan ukiran yang mendalam, walaupun sesungguhnya ada Gebyok Manten yang berdesain tiada ornament atau polos. Satu gebyok dirasa bagus jikalau penyelesaiannya halus, dan miliki ukiran yang terperinci penyelesaiannya amat sulit.

    Ditambah lagi jika Gebyok Ukir itu berukir tiga dimensi dengan mutu kayu kering tua yang awet dan kuat. Maka, Gebyok Kudus memang jadi lebih dari sekadar partisi. Namun juga punyai nilai estetika (keelokan) serta seni tinggi. Terlebih gebyok yang datang dari wilayah Jepara serta Kudus, Jawa Tengah.

    Manfaat Gebyok Jepara

    Guna basic untuk perlengkapan partisi atau pembatas antar ruang. Atau barangkali jadi akses masuk di rumah. Sekarang sendiri pemanfaatannya tak kan kaku, ukuran juga bisa disesuaikan. Tak seperti Gebyok Putih dahulu kala yang penting menuruti tata ukuran spesifik.

    Arti serta Filosofi Gebyok Ukir Mulai sejak era ke-XVI, Gebyok Jawa di dimulai dari sini dicetak untuk karya seni. Semasa itu, adalah Ratu Kalinyamat yang berkuasa di area kabupaten Jepara. Tidak hanya terlihat indah apabila disaksikan, Gebyok Kudus merepresentasikan pertimbangan serta perasaan etik dan estetik. Gebyok Bali tidak hanya bentuk tiada arti, tapi juga jadi wakil kebijakan manusia.

    Gebyo Pengantin dibikin untuk penuhi arah praktis.

    Hingga walaupun penuh ukiran, jangan kurangi kekuatannya jadi penyangga rumah. Rumah ini juga kedepan bisa jadi rumah yang semakin terhormat. Bagaimana tak, apabila buat bikin gebyoknya saja diperlukan bahan kayu pilihan, tenaga pakar yang rajin serta waktu pembuatan yang cukup lama.

    Dan dari bagian etis, Gebyok Jepara miliki pesan spiritual untuk penghuninya. Ukiran dalam Gebyok Jepara sebetulnya menceritakan, perihal maksud hidup manusia (sangkan paraning dumadi), dan keselarasan, kedamaian dan kesejahteraan.

    Saran Bentuk Gebyok Manten
    Dimensi 150cm X 180cm terbagi dalam 3 papan

    Mode minimalis serta lumayan simpel produk di atas masuk ke definisi produk paling laris, lantaran harga cukup dapat dijangkau Gebyok Pengantin Pembatas Tempat

    Buat ukuran sendiri sangat banyak pilihan, salah satunya yang terbanyak kami produksi :

    180cm

    3meter sampai 6meter

    8meter sampai 12meter

    Kami terima ukuran costum / sesuai dengan permohonan

    Biasanya beberapa konsumen setia kami minta ukuran pribadi yang sesuai dengan lebar ruang, tiap rumah tentu mempunyai ukuranya berberlainan pula.

    Pintu Gebyok Jepara
    Ukuran panjang 300cm tinggi 270cm lebar 14cm

    Gebyok Putih yang menguasai bak satu keraton Jawa pada kala kerajaan jaman dulu di pulai Jawa, begitu pas di pakai jadi koleksi classic rumah rumah Anda..

    Kusen Pintu Gebyok Pengantin
    Size 120 x 60

    Terperinci produk Ukuran pintu bersih 120cm (per pintu 60cm) tinggi total 225cm , dapat pesan ukuran tidak serupa

    Finishhing : Wajar, salak brown, melamin dan seterusnya

    Jendela Gebyok Pengantin
    Dimensi Lebar 1 mtr. x tinggi 1,5 mtr.

    Gebyok Pelaminan Jawa

    Papan yang lumayan besar yang acapkali jadi latar latar belakang pelaminan ini sebagai produk furniture unik Jawa yang awalnya berperan untuk pembatas ruang.

    Gebyok Pengantin kebanyakan dibikin dari kayu jati yang memiliki kualitas yang dihiasi dengan ukiran untuk meningkatkan kesan-kesan mewah. Warna Gebyok Ukir tidak harus kompleks, dapat sesuai dengan topik pernikahan. Ornament ini pun umumnya dipercantik dengan penambahan hiasan bunga di sejumlah sudutnya.

    Gebyok Ukir bisa dikombinasikan dengan furnitur yang lain bahannya kayu. Baik furnitur yang berhias ornament maupun nonOrnamen.

    Umpamanya : Bangku serta meja tamu berpenampilan classic ataupun kontemporer, atau dapat juga dikombinasikan dengan bale-bali kayu jati.

    Berita Pemesanan Produk Whatsapp: 081326547676

    Telepon: 081326547676
    Situs Situs: https://www.brakmebel.my.id
Pesan Sekarang