Jual Ukiran Gebyok Jepara di Bojonegoro

Jual Ukiran Gebyok Jepara di Bojonegoro
Rp.9.000.000,- Rp.8.500.000,- Promo Terbatas
 
SPESIFIKASI : 
  1. Bahan Utama : Kayu Jati Pilihan Berkualitas Bagus. 
  2. Ukuran : Lebar 300cm x Tinggi 270cm. 
  3. Diameter Tiang : 14cm x 12cm. 
  4. Mentah / Belum Finishing. 
  5. Bisa Custom Ukuran Lebar / Tinggi. 

    Pelaminan Gebyok Jepara

    Sepintas Gebyok Jepara seperti terlihat dekor belaka. Akan tetapi arti yang terdapat sebenarnya, pembatas ruangan tinggal ini mempunyai filosofi khusus dan arti. Sama seperti di pastikan beberapa karya kebudayaan Jawa yang benar-benar senantiasa memiliki kandungan anjuran leluhur kita.

    Apa Yang di maksud Dengan Gebyok Manten? Gebyok Jepara sebagai sama dengan mebel bahannya fundamen kayu kebanyakan jati. Wujudnya berbentuk pembatas ruang atau partisi. Kayu yang terbanyak diperlukan jadi bahan Gebyok Putih yakni kayu jati. Area yang umum disekat ini di antaranya area tamu atau area keluarga, dengan kamar-kamar di dalam rumah yang berdesain tradisionil. Terkecuali itu, Gebyok Manten pun terpasang untuk pemanis pendapa.

    Gebyok Bali dibikin dengan ukiran yang mendalam, walaupun sebetulnya ada pula Gebyok Pelaminan yang berdesain tidak dengan ornament atau polos. Suatu gebyok dikira bagus kalau penyelesaiannya halus, dan punya ukiran yang detil penyelesaiannya benar-benar sulit.

    Ditambah lagi apabila Gebyok Pengantin itu berukir tiga dimensi dengan kualitas kayu kering tua yang awet dan kuat. Oleh karena itu, Gebyok Jawa memang bertambah dari sekadar partisi. Tapi juga punyai nilai estetika (kecantikan) serta seni tinggi. Terlebih gebyok berasal dari wilayah Jepara serta Kudus, Jawa Tengah.

    Manfaat Gebyok Bali

    Manfaat basic untuk piranti partisi atau sekat antar ruang. Atau barangkali untuk akses masuk dalam rumah. Waktu ini sendiri pemakaiannya tak kan kaku, ukuran juga bisa disesuaikan. Tak seperti Gebyok Bali dulu kala yang penting ikuti tata ukuran spesifik.

    Arti serta Filosofi Gebyok Putih Sejak mulai zaman ke-XVI, Gebyok Kudus di dari mulai sini dicetak jadi karya seni. Semasa itu, adalah Ratu Kalinyamat yang berkuasa di area kabupaten Jepara. Kecuali terlihat indah kalau disaksikan, Gebyok Jawa pun menggambarkan pertimbangan serta perasaan etik dan estetik. Gebyok Putih tidak sekedar bentuk tidak dengan arti, tapi juga jadi wakil kebijakan manusia.

    Gebyok Jepara dibikin untuk penuhi maksud praktis.

    Maka walau penuh ukiran, jangan kurangi kekuatannya jadi penyangga rumah. Rumah ini juga kedepannya bisa menjadi rumah yang semakin terhormat. Bagaimana tidak, apabila mau bikin gebyoknya saja diperlukan bahan kayu pilihan, tenaga pakar yang tekun serta waktu pelaksanaan yang cukup lama.

    Dan dari bagian etis, Gebyok Ukir punyai pesan spiritual buat penghuninya. Ukiran dalam Gebyok Pelaminan sebenarnya ceritakan, mengenai maksud hidup manusia (sangkan paraning dumadi), dan keserasian, kedamaian dan kesejahteraan.

    Rujukan Style Gebyok Pengantin
    Dimensi 150cm X 180cm terdiri dalam 3 papan

    Bentuk minimalis serta lumayan sederhana produk di atas masuk di kelompok produk paling laris, lantaran harga cukup dapat dijangkau Gebyok Jawa Pembatas Ruang

    Untuk ukuran sendiri sangat banyak pilihan, salah satunya yang terbanyak kami produksi :

    180cm

    3meter sampai 6meter

    8meter sampai 12meter

    Kami pula terima ukuran costum / sesuai dengan permohonan

    Umumnya banyak konsumen kami mengharap ukuran spesial yang sesuai dengan lebar ruang, tiap-tiap rumah yakin mempunyai ukuranya berberlainan pula.

    Pintu Gebyok Jepara
    Ukuran panjang 300cm tinggi 270cm lebar 14cm

    Gebyok Putih yang mengontrol bak satu keraton Jawa pada kala kerajaan jaman dulu di pulai Jawa, begitu pas di pakai untuk koleksi classic hunian rumah Anda..

    Kusen Pintu Gebyok Manten
    Size 120 x 60

    Detil produk Ukuran pintu bersih 120cm (per pintu 60cm) tinggi seluruh 225cm , dapat pesan ukuran tidak serupa

    Finishhing : Alamiah, salak brown, melamin dan lain-lain

    Jendela Gebyok Pengantin
    Dimensi Lebar 1 mtr. x tinggi 1,5 mtr.

    Gebyok Pelaminan Jawa

    Papan yang lumayan besar yang sering jadi latar latar belakang pelaminan ini adalah produk mebel ciri khas Jawa yang awalannya berperan jadi sekat area.

    Gebyok Jawa umumnya dibuat dari kayu jati yang bermutu yang dihiasi dengan ukiran untuk meningkatkan kesan-kesan mewah. Warna Gebyok Ukir tidak mesti kompleks, dapat sesuai dengan obyek pernikahan. Ornament ini pula kebanyakan dipercantik dengan penambahan hiasan bunga di sejumlah sudutnya.

    Gebyok Ukir bisa digabungkan dengan perabot yang lain bahannya kayu. Baik mebel yang berhias ornament atau nonOrnamen.

    Umpamanya : Bangku serta meja tamu bermodel classic atau kontemporer, atau bisa pula dikombinasikan dengan bale-bali kayu jati.

    Informasi Pemesanan Produk Whatsapp: 081326547676

    Telepon: 081326547676

    Situs Website: https://www.brakmebel.my.id
Pesan Sekarang