Jual Ukiran Gebyok Jawa di Subang

Jual Ukiran Gebyok Jawa di Subang
Rp.9.000.000,- Rp.8.500.000,- Promo Terbatas
 
SPESIFIKASI : 
  1. Bahan Utama : Kayu Jati Pilihan Berkualitas Bagus. 
  2. Ukuran : Lebar 300cm x Tinggi 270cm. 
  3. Diameter Tiang : 14cm x 12cm. 
  4. Mentah / Belum Finishing. 
  5. Bisa Custom Ukuran Lebar / Tinggi. 

    Pelaminan Gebyok Pengantin

    Selintas Gebyok Pelaminan tampak mirip dekor belaka. Akan tetapi arti yang terdapat kenyataannya, sekat area tinggal ini miliki filosofi spesifik dan arti. Sama seperti di tetapkan beberapa karya kebudayaan Jawa yang benar-benar senantiasa mempunyai kandungan arahan leluhur kita.

    Apa Yang di maksud Dengan Gebyok Pelaminan? Gebyok Jawa adalah sama dengan mebel bahannya fundamen kayu normalnya jati. Wujudnya berbentuk pemisah tempat atau partisi. Kayu yang terbanyak diperlukan untuk bahan Gebyok Manten yaitu kayu jati. Tempat yang umum disekat ini di antaranya area tamu atau ruangan keluarga, dengan kamar-kamar di dalam rumah yang berdesain tradisionil. Tidak hanya itu, Gebyok Manten pula terpasang untuk pemanis pendapa.

    Gebyok Bali dibikin dengan ukiran yang jelas, kendati sebetulnya ada Gebyok Pengantin yang berdesain tanpa ada ornament atau polos. Suatu gebyok dipandang bagus jikalau penyelesaiannya halus, dan punya ukiran yang terperinci penyelesaiannya benar-benar sulit.

    Ditambah lagi apabila Gebyok Kudus itu berukir tiga dimensi dengan kualitas kayu kering tua yang awet dan kuat. Untuk itu, Gebyok Manten memang bertambah lebih dari sebatas partisi. Namun juga punya nilai estetika (keelokan) serta seni tinggi. Terpenting gebyok yang dari wilayah Jepara serta Kudus, Jawa Tengah.

    Guna Gebyok Bali

    Kegunaan basic jadi perlengkapan partisi atau pembatas antar ruang. Atau jadi akses masuk di rumah. Sekarang sendiri pemanfaatannya tak kan kaku, ukuran juga bisa disesuaikan. Tidak seperti Gebyok Bali dahulu kala yang wajib menuruti tata ukuran spesifik.

    Arti serta Filosofi Gebyok Jepara Sejak mulai masa ke-XVI, Gebyok Putih di dimulai dengan sini dibuat jadi karya seni. Pada waktu itu, sebagai Ratu Kalinyamat yang berkuasa di tempat kabupaten Jepara. Tidak cuman terlihat indah kalau disaksikan, Gebyok Putih pun merefleksikan pikiran serta perasaan etik dan estetik. Gebyok Bali bukan cuma bentuk tanpa ada arti, tapi juga jadi wakil kebijakan manusia.

    Gebyok Pelaminan dibikin buat penuhi maksud praktis.

    Hingga meskipun penuh ukiran, jangan kurangi kekuatannya jadi penyangga rumah. Rumah ini juga nanti bisa menjadi rumah yang semakin terhormat. Bagaimana tidak, apabila mau bikin gebyoknya saja diperlukan bahan kayu pilihan, tenaga pakar yang tekun serta waktu pelaksanaan yang cukup lama.

    Dan dari bagian etis, Gebyok Bali mempunyai pesan spiritual buat penghuninya. Ukiran dalam Gebyok Kudus sebetulnya ceritakan, terkait maksud hidup manusia (sangkan paraning dumadi), dan keselarasan, kedamaian dan kesejahteraan.

    Referensi Bentuk Gebyok Pelaminan
    Dimensi 150cm X 180cm terdiri dalam 3 papan

    Style minimalis serta cukuplah sederhana produk di atas masuk ke kelompok produk paling laku, sebab harga cukup bisa dijangkau Gebyok Pengantin Sekat Tempat

    Buat ukuran sendiri sangat banyak pilihan, salah satunya yang terbanyak kami produksi :

    180cm

    3meter sampai 6meter

    8meter sampai 12meter

    Kami pula terima ukuran costum / sama dengan permohonan

    Umumnya banyak konsumen kami minta ukuran teristimewa yang sesuai dengan lebar area, tiap rumah pastinya miliki ukuranya berberlainan pula.

    Pintu Gebyok Jepara
    Ukuran panjang 300cm tinggi 270cm lebar 14cm

    Gebyok Bali yang mengontrol bak suatu keraton Jawa pada waktu kerajaan era dulu di pulai Jawa, begitu sesuai di pakai jadi koleksi classic hunian rumah Anda..

    Kusen Pintu Gebyok Manten
    Size 120 x 60

    Detil produk Ukuran pintu bersih 120cm (per pintu 60cm) tinggi seluruh 225cm , dapat pesan ukuran berlainan

    Finishhing : Wajar, salak brown, melamin dan sebagainya

    Jendela Gebyok Pengantin
    Dimensi Lebar 1 mtr. x tinggi 1,5 mtr.

    Gebyok Pelaminan Jawa

    Papan yang lumayan besar yang sering jadi latar latar belakang pelaminan ini sebagai produk perabot unik Jawa yang awalnya memiliki fungsi jadi pemisah ruang.

    Gebyok Jepara rata-rata dibuat dari kayu jati yang bermutu yang dihiasi dengan ukiran untuk menaikkan kesan-kesan mewah. Warna Gebyok Ukir tidak harus kompleks, dapat sesuai dengan objek pernikahan. Ornament ini pula umumnya dipercantik dengan penambahan hiasan bunga di sebagian sudutnya.

    Gebyok Pelaminan bisa dikombinasikan dengan furnitur yang lain memiliki bahan kayu. Baik perabot yang berhias ornament maupun nonOrnamen.

    Umpamanya : Bangku serta meja tamu berpenampilan classic ataupun kontemporer, atau bisa pula digabungkan dengan bale-bali kayu jati.

    Informasi Pemesanan Produk Whatsapp: 081326547676

    Telepon: 081326547676

    Situs Situs: https://www.brakmebel.my.id
Pesan Sekarang