Jual Ukiran Gebyok Pelaminan di Sukoharjo

Ukiran Gebyok Pelaminan di Sukoharjo
Rp.9.000.000,- Rp.8.500.000,- Promo Terbatas
 
SPESIFIKASI : 
  1. Bahan Utama : Kayu Jati Pilihan Berkualitas Bagus. 
  2. Ukuran : Lebar 300cm x Tinggi 270cm. 
  3. Diameter Tiang : 14cm x 12cm. 
  4. Mentah / Belum Finishing. 
  5. Bisa Custom Ukuran Lebar / Tinggi. 

Ukiran Gebyok Pelaminan di Sukoharjo


Selintas Gebyok Putih seperti terlihat dekor belaka. Namun arti yang terdapat kenyataannya, pembatas ruangan tinggal ini punyai filosofi spesifik dan arti. Sama seperti di pastikan beberapa kreasi kebudayaan Jawa yang benar-benar senantiasa memiliki kandungan anjuran leluhur kita.

Apa Yang di maksud Dengan Gebyok Ukir? Gebyok Jawa adalah semacam mebel memiliki bahan fundamen kayu normalnya jati. Wujudnya berbentuk pemisah ruang atau partisi. Kayu yang terbanyak dimanfaatkan jadi bahan Gebyok Manten yaitu kayu jati. Ruang yang umum disekat ini di antaranya ruangan tamu atau area keluarga, dengan kamar-kamar di rumah yang berdesain tradisionil. Disamping itu, Gebyok Putih terpasang jadi pemanis pendapa.

Gebyok Ukir dibikin dengan ukiran yang jelas, walaupun sesungguhnya ada pula Gebyok Pelaminan yang berdesain tiada ornament atau polos. Satu gebyok dirasa bagus jika penyelesaiannya halus, dan miliki ukiran yang terperinci penyelesaiannya begitu sulit.

Ditambah lagi jika Gebyok Pengantin itu berukir tiga dimensi dengan kualitas kayu kering tua yang awet dan kuat. Karena itu, Gebyok Putih memang bertambah dari semata-mata partisi. Dan juga miliki nilai estetika (kecantikan) serta seni tinggi. Terpenting gebyok yang datang dari wilayah Jepara serta Kudus, Jawa Tengah.

Guna Gebyok Kudus


Peranan basic untuk piranti partisi atau sekat antar ruang. Atau barangkali untuk akses masuk dalam rumah. Sekarang ini sendiri pemakaiannya tak kan kaku, ukuran lantas bisa disesuaikan. Tidak seperti Gebyok Kudus dulu kala yang wajib ikuti tata ukuran tersendiri.

Arti serta Filosofi Gebyok Pengantin Sejak mulai era ke-XVI, Gebyok Pelaminan di dari mulai sini dibuat untuk karya seni. Pada waktu itu, sebagai Ratu Kalinyamat yang berkuasa di area kabupaten Jepara. Tidak hanya nampak indah bila disaksikan, Gebyok Jawa pula menggambarkan penilaian serta perasaan etik dan estetik. Gebyok Jawa tidak cuma bentuk tiada arti, tapi juga sebagai wakil kebijakan manusia.

Gebyok Bali dibikin buat penuhi maksud praktis.

Maka kendati penuh ukiran, jangan kurangi kekuatannya jadi penyangga rumah. Rumah ini lantas kedepannya bisa menjadi rumah yang bertambah terhormat. Bagaimana tidak, kalau buat bikin gebyoknya saja diperlukan bahan kayu pilihan, tenaga pakar yang tekun serta waktu pelaksanaan yang cukup lama.

Sedang dari segi etis, Gebyok Jawa miliki pesan spiritual buat penghuninya. Ukiran dalam Gebyok Jepara sebetulnya menceritakan, terkait arah hidup manusia (sangkan paraning dumadi), dan keserasian, kedamaian dan kesejahteraan.

Referensi Bentuk Gebyok Ukir
Dimensi 150cm X 180cm terdiri dalam 3 papan

Bentuk minimalis serta cukuplah sederhana produk di atas masuk di kelompok produk terlaku, sebab harga cukup dapat terjangkau Gebyok Putih Pemisah Ruang

Buat ukuran sendiri sangat banyak pilihan, salah satunya yang terbanyak kami produksi :

180cm

3meter sampai 6meter

8meter sampai 12meter

Kami pun terima ukuran costum / sesuai dengan permohonan

Umumnya banyak konsumen setia kami minta ukuran privat yang sesuai dengan lebar tempat, tiap rumah tentu mempunyai ukuranya berberlainan pula.

Pintu Gebyok Pengantin

Ukuran panjang 300cm tinggi 270cm lebar 14cm

Gebyok Pengantin yang menguasai bak suatu keraton Jawa semasa kerajaan era dulu di pulai Jawa, benar-benar sesuai di pakai jadi koleksi classic rumah rumah Anda..

Kusen Pintu Gebyok Jawa
Size 120 x 60

Detil produk Ukuran pintu bersih 120cm (per pintu 60cm) tinggi keseluruhnya 225cm , dapat pesan ukuran tidak sama

Finishhing : Alamiah, salak brown, melamin dan lain-lain

Jendela Gebyok Bali
Dimensi Lebar 1 mtr. x tinggi 1,5 mtr.

Gebyok Pelaminan Jawa

Papan yang lumayan besar yang sering berubah menjadi latar belakang pelaminan ini sebagai produk mebel ciri khas Jawa yang awalnya berperan untuk pembatas tempat.

Gebyok Jepara kebanyakan dibuat dari kayu jati yang bermutu yang dihiasi dengan ukiran buat menaikkan kesan-kesan mewah. Warna Gebyok Pengantin tidak harus kompleks, dapat sesuai dengan obyek pernikahan. Ornament ini pun rata-rata dipercantik dengan penambahan hiasan bunga di sebagian sudutnya.

Gebyok Manten bisa digabungkan dengan perabot yang lain memiliki bahan kayu. Baik furnitur yang berhias ornament maupun nonOrnamen.

Semisalnya : Bangku serta meja tamu berpenampilan classic ataupun kontemporer, atau juga bisa digabungkan dengan bale-bali kayu jati.

Informasi Pemesanan Produk Whatsapp: 085701067828

Telepon: 085701067828

Situs Situs: https://www.brakmebel.my.id

Pesan Sekarang