Jual Ukiran Gebyok Manten di Jepara

Ukiran Gebyok Manten di Jepara
Rp.9.000.000,- Rp.8.500.000,- Promo Terbatas
 
SPESIFIKASI : 
  1. Bahan Utama : Kayu Jati Pilihan Berkualitas Bagus. 
  2. Ukuran : Lebar 300cm x Tinggi 270cm. 
  3. Diameter Tiang : 14cm x 12cm. 
  4. Mentah / Belum Finishing. 
  5. Bisa Custom Ukuran Lebar / Tinggi. 

    Jual Ukiran Gebyok Manten di Jepara

    Sesaat Gebyok Putih seperti terlihat dekor belaka. Akan tetapi arti yang terdapat kenyataannya, pembatas ruangan tinggal ini punya filosofi spesifik dan arti. Seperti di umumkan beberapa kreasi kebudayaan Jawa yang benar-benar selamanya mempunyai kandungan saran leluhur kita.

    Apa Yang di maksud Dengan Gebyok Bali? Gebyok Pelaminan adalah semacam perabot memiliki bahan basic kayu biasanya jati. Wujudnya berbentuk pembatas tempat atau partisi. Kayu yang terbanyak diperlukan jadi bahan Gebyok Bali yakni kayu jati. Ruang yang umum disekat ini salah satunya area tamu atau ruangan keluarga, dengan kamar-kamar di dalam rumah yang berdesain tradisionil. Disamping itu, Gebyok Manten pun terpasang untuk pemanis pendapa.

    Gebyok Kudus dibikin dengan ukiran yang jelas, walaupun sebetulnya juga ada Gebyok Jepara yang berdesain tiada ornament atau polos. Suatu gebyok dikira bagus seandainya penyelesaiannya halus, dan punya ukiran yang detil penyelesaiannya begitu sulit.

    Ditambah lagi kalau Gebyok Pengantin itu berukir tiga dimensi dengan kwalitas kayu kering tua yang awet dan kuat. Oleh karenanya, Gebyok Ukir memang bertambah lebih dari semata-mata partisi. Namun juga punya nilai estetika (kecantikan) serta seni tinggi. Khususnya gebyok yang dari wilayah Jepara serta Kudus, Jawa Tengah.

    Kegunaan Gebyok Bali

    Peranan fundamen untuk perlengkapan partisi atau sekat antar ruang. Atau barangkali jadi akses masuk ke rumah. Waktu ini sendiri pemanfaatannya tak kan kaku, ukuran lantas bisa disesuaikan. Tidak seperti Gebyok Kudus dulu kala yang wajib menuruti tata ukuran khusus.

    Arti serta Filosofi Gebyok Jawa Mulai sejak era ke-XVI, Gebyok Manten di dimulai dengan sini dibuat untuk karya seni. Pada waktu itu, sebagai Ratu Kalinyamat yang berkuasa di tempat kabupaten Jepara. Tidak hanya terlihat indah kalau disaksikan, Gebyok Manten pula merepresentasikan pikiran serta perasaan etik dan estetik. Gebyok Pengantin tidak cuma bentuk tanpa ada arti, namun juga wakili peraturan manusia.

    Gebyok Pelaminan dibikin untuk penuhi arah praktis.

    Maka walau penuh ukiran, jangan kurangi kekuatannya untuk penyangga rumah. Rumah ini lantas kedepan bisa jadi rumah yang bertambah terhormat. Bagaimana tak, jika buat bikin gebyoknya saja diperlukan bahan kayu pilihan, tenaga pakar yang rajin serta waktu pelaksanaan yang cukup lama.

    Sedang dari segi etis, Gebyok Pengantin punya pesan spiritual untuk penghuninya. Ukiran dalam Gebyok Manten sebenarnya cerita, mengenai maksud hidup manusia (sangkan paraning dumadi), dan keselarasan, kedamaian dan kesejahteraan.

    Referensi Bentuk Gebyok Manten

    Dimensi 150cm X 180cm terdiri dalam 3 papan

    Style minimalis serta lumayan simpel produk di atas masuk di kelompok produk paling laris, sebab harga cukup bisa dijangkau Gebyok Putih Pemisah Area

    Buat ukuran sendiri ada banyak pilihan, antara lain yang terbanyak kami produksi :

    180cm

    3meter sampai 6meter

    8meter sampai 12meter

    Kami pula terima ukuran costum / sesuai dengan keinginan

    Beberapa beberapa konsumen setia kami minta ukuran privat yang sesuai dengan lebar tempat, tiap-tiap rumah pastinya punyai ukuranya berberlainan pula.

    Pintu Gebyok Bali

    Ukuran panjang 300cm tinggi 270cm lebar 14cm

    Gebyok Jawa yang mengendalikan bak satu keraton Jawa semasa kerajaan masa dulu di pulai Jawa, begitu sesuai di pakai untuk koleksi classic hunian rumah Anda..

    Kusen Pintu Gebyok Bali

    Size 120 x 60

    Detil produk Ukuran pintu bersih 120cm (per pintu 60cm) tinggi seluruh 225cm , dapat pesan ukuran tidak sama

    Finishhing : Wajar, salak brown, melamin dsb

    Jendela Gebyok Putih

    Dimensi Lebar 1 mtr. x tinggi 1,5 mtr.

    Gebyok Pelaminan Jawa

    Papan yang lumayan besar yang sering berubah menjadi latar latar belakang pelaminan ini adalah produk perabot ciri khas Jawa yang awalannya memiliki fungsi untuk pemisah tempat.

    Gebyok Putih kebanyakan dibuat dari kayu jati yang memiliki kualitas yang dihiasi dengan ukiran buat menaikkan kesan-kesan mewah. Warna Gebyok Jepara gak harus kompleks, dapat sesuai dengan topik pernikahan. Ornament ini pun umumnya dipercantik dengan penambahan hiasan bunga di banyak sudutnya.

    Gebyok Manten bisa digabungkan dengan perabot yang lain memiliki bahan kayu. Baik furnitur yang berhias ornament maupun nonOrnamen.

    Misalkan : Bangku serta meja tamu bermodel classic ataupun kontemporer, atau bisa pula dikombinasikan dengan bale-bali kayu jati.

    Informasi Pemesanan Produk Whatsapp: 081326547676

    Telepon: 081326547676

    Situs Website: https://www.brakmebel.my.id

Pesan Sekarang