Jual Ukiran Gebyok Bali di Mojosari

Jual Ukiran Gebyok Bali di Mojosari
Rp.9.000.000,- Rp.8.500.000,- Promo Terbatas
 
SPESIFIKASI : 
  1. Bahan Utama : Kayu Jati Pilihan Berkualitas Bagus. 
  2. Ukuran : Lebar 300cm x Tinggi 270cm. 
  3. Diameter Tiang : 14cm x 12cm. 
  4. Mentah / Belum Finishing. 
  5. Bisa Custom Ukuran Lebar / Tinggi.

    Pelaminan Gebyok Manten

    Selintas Gebyok Pengantin seperti terlihat dekor belaka. Akan tetapi arti yang terdapat sebenarnya, pembatas area tinggal ini punya filosofi spesifik dan arti. Seperti di tetapkan kreasi-kreasi kebudayaan Jawa yang tetap mempunyai kandungan anjuran leluhur kita.

    Apa Yang di maksud Dengan Gebyok Pengantin? Gebyok Kudus sebagai semacam mebel bahannya fundamen kayu kebanyakan jati. Wujudnya berbentuk pembatas ruang atau partisi. Kayu yang terbanyak difungsikan untuk bahan Gebyok Pengantin ialah kayu jati. Area yang umum disekat ini di antaranya ruangan tamu atau area keluarga, dengan kamar-kamar di dalam rumah yang berdesain tradisionil. Tidak hanya itu, Gebyok Manten pun terpasang jadi pemanis pendapa.

    Gebyok Bali dibikin dengan ukiran yang mendetil, walaupun sesungguhnya ada pula Gebyok Pengantin yang berdesain tanpa ada ornament atau polos. Suatu gebyok dikira bagus jika penyelesaiannya halus, dan miliki ukiran yang detil penyelesaiannya begitu sulit.

    Ditambah lagi apabila Gebyok Manten itu berukir tiga dimensi dengan mutu kayu kering tua yang awet dan kuat. Oleh karena itu, Gebyok Jepara memang bertambah lebih dari sekadar partisi. Namun juga mempunyai nilai estetika (kecantikan) serta seni tinggi. Terpenting gebyok berasal dari wilayah Jepara serta Kudus, Jawa Tengah.

    Guna Gebyok Kudus

    Manfaat fundamen jadi piranti partisi atau pembatas antar ruang. Atau jadi akses masuk di rumah. Sekarang sendiri pemakaiannya tak kan kaku, ukuran juga bisa disesuaikan. Tak seperti Gebyok Ukir dulu kala yang wajib ikuti tata ukuran tersendiri.

    Arti serta Filosofi Gebyok Jepara Semenjak zaman ke-XVI, Gebyok Pengantin di dimulai dari sini dibuat jadi karya seni. Semasa itu, adalah Ratu Kalinyamat yang berkuasa di daerah kabupaten Jepara. Tidak cuman kelihatan indah bila disaksikan, Gebyok Manten pun menggambarkan pikiran serta perasaan etik dan estetik. Gebyok Putih tidak hanya bentuk tanpa ada arti, dan juga jadi wakil kebijakan manusia.

    Gebyok Jawa dibikin untuk penuhi arah praktis.

    Maka walau penuh ukiran, jangan kurangi kekuatannya untuk penyangga rumah. Rumah ini lantas nanti bisa jadi rumah yang semakin terhormat. Bagaimana tak, kalau mau membuat gebyoknya saja diperlukan bahan kayu pilihan, tenaga pakar yang tekun serta waktu pelaksanaan yang cukup lama.

    Sedang dari bagian etis, Gebyok Jepara punyai pesan spiritual untuk penghuninya. Ukiran dalam Gebyok Ukir kenyataannya menceritakan, perihal arah hidup manusia (sangkan paraning dumadi), dan keselarasan, kedamaian dan kesejahteraan.

    Saran Bentuk Gebyok Kudus
    Dimensi 150cm X 180cm terbagi dalam 3 papan

    Style minimalis serta lumayan simpel produk di atas masuk di category produk paling laku, lantaran harga cukup dapat dijangkau Gebyok Ukir Pembatas Tempat

    Untuk ukuran sendiri ada banyak pilihan, salah satunya yang terbanyak kami produksi :

    180cm

    3meter sampai 6meter

    8meter sampai 12meter

    Kami pula terima ukuran costum / sesuai dengan keinginan

    Rata-rata banyak konsumen setia kami mengharap ukuran privat yang sesuai dengan lebar area, tiap rumah yakin punya ukuranya berberlainan pula.

    Pintu Gebyok Pelaminan
    Ukuran panjang 300cm tinggi 270cm lebar 14cm

    Gebyok Pelaminan yang mengendalikan bak suatu keraton Jawa pada waktu kerajaan jaman dulu di pulai Jawa, amat sesuai di pakai jadi koleksi classic rumah rumah Anda..

    Kusen Pintu Gebyok Jepara
    Size 120 x 60

    Detil produk Ukuran pintu bersih 120cm (per pintu 60cm) tinggi seluruh 225cm , dapat pesan ukuran tidak sama

    Finishhing : Alamiah, salak brown, melamin dan sebagainya

    Jendela Gebyok Manten
    Dimensi Lebar 1 mtr. x tinggi 1,5 mtr.

    Gebyok Pelaminan Jawa


    Papan yang lumayan besar yang acapkali jadi latar latar belakang pelaminan ini sebagai produk perabot ciri khas Jawa yang awalnya berperan jadi pembatas ruang.

    Gebyok Pengantin kebanyakan dibikin dari kayu jati yang memiliki kualitas yang dihiasi dengan ukiran untuk meningkatkan kesan-kesan mewah. Warna Gebyok Putih gak mesti kompleks, dapat sesuai dengan objek pernikahan. Ornament ini pula umumnya dipercantik dengan penambahan hiasan bunga di sebagian sudutnya.

    Gebyok Putih bisa digabungkan dengan mebel yang lain memiliki bahan kayu. Baik perabot yang berhias ornament atau nonOrnamen.

    Umpamanya : Bangku serta meja tamu berpenampilan classic atau kontemporer, atau bisa pula dikombinasikan dengan bale-bali kayu jati.

    Informasi Pemesanan Produk Whatsapp: 081326547676

    Telepon: 081326547676

    Situs Situs: https://www.brakmebel.my.id
Pesan Sekarang